Lewat Secangkir Kopi, Irfan Bachdim Bisa Buat Gambar Hati

Setelah lukisannya selesai, pemain bernomor punggung 17 itu langsung memberikan gelas tersebut kepada salah satu wanita yang datang ke acara tersebut.

Lewat Secangkir Kopi, Irfan Bachdim Bisa Buat Gambar Hati
ISTIMEWA
Pemain Bali United, Irfan Bachdim (tengah). 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

SUPERBALL.ID, JAKARTA - Penyerang Bali United, Irfan Bachdim, tampaknya sangat jago untuk memikat hati perempuan.

Padahal dengan parasnya yang rupawan, dipercaya wanita-wanita akan merasa deg-degan bila bertemu dengan Irfan.

Namun ternyata Irfan memiliki hal unik ketika meluapkan perasaannya lewat secangkir kopi produk terbaru ToraCafe Caramelove yang langsung dilukis membentuk gambar hati dengan toping caramelnya.

Setelah lukisannya selesai, pemain bernomor punggung 17 itu langsung memberikan gelas tersebut kepada salah satu wanita yang datang ke acara tersebut.

Pemberian itu dilakukan ketika Irfan bersama dengan dua pemain Bali United, Marcos Flores dan Azka Fauzi, datang ke booth Torabika di Pekan Raya Jakarta (PRJ) pada Minggu (16/7/2017).

Produk kopi itu memang sudah bekerjasama dengan Bali United pada musim ini untuk menjadi sponsor.

Perusahaan yang terletak di Tangerang itu memang sengaja mendatangkan ketiga pemain Bali United untuk memberikan hiburan kepada para pengunjung di hari terakhir PRJ.

"Terima kasih telah mendukung sepakbola Indonesia, dan secara khusus telah memfasilitasi kami untuk bertemu para fans Bali United di sini," kata Bachdim.

"Kami berharap wujud cinta kami kepada fans ini juga akan menumbuhkan rasa cinta masyarakat terhadap sepakbola Indonesia dan siapa sangka isi hati kini bisa disampaikan melalui secangkir kopi," sambungnya.

Seperti diketahui, perusahaan tersebut pernah menjadi sponsor utama di kompetisi musim lalu yang dimana Persipura Jayapura keluar sebagai juaranya.

Tak hanya Bali United, mereka juga terus mendukung sepak bola Indonesia dengan menjadi sponsor di 5 klub besar, diantaranya adalah Madura United, Arema FC, Sriwijaya FC, PSS Sleman dan PS TNI. (*)

Ikuti kami di
Penulis: Mochamad Hary Prasetya
Editor: Andi Ernanda
Sumber: SuperBall.id
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help