Iming-iming Rp 3,408 Triliun untuk Neymar dari PSG Ditanggapi Dingin Barcelona, Simak Videonya

“Kami sangat tenang, Neymar adalah salah satu pemain terpenting yang kami miliki dan kami tidak akan mempertimbangkan penawaran dari klub lain”.

Laporan Wartawan SuperBall.id, Ndaru Guntur

SUPERBALL.ID, BARCELONA -- Para petinggi di Barcelona “tampak tenang” di tengah kabar Paris Saint-Germain (PSG) terus bergerak mendekati Neymar.

Kabar ini muncul pada Senin (17/7/2017) waktu setempat setelah PSG membanderol pemain Timnas Brasil ini dengan nilai 195 juta poundsterling (Rp 3,408 triliun).

Nilai fantastis itu akan memungkinkan Neymar pindah ke ibukota Prancis, terlebih Parc des Princes akan mengganjar Neymar dengan penghasilan  25 juta poundsterling (Rp 436,9 miliar) per tahun.

Akan tetapi pejabat Barcelona menyakini Neymar tidak berniat meninggalkan klub raksasa Catalan dan menolak tawaran dari tim peserta Liga Prancis itu.

“Menjual Neymar bukanlah sesuatu yang dipikirkan klub,” kata juru bicara klub, Josep Vives, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman The Mirror, Selasa (18/7/2017).

“Kami sangat tenang, Neymar adalah salah satu pemain terpenting yang kami miliki dan kami tidak akan mempertimbangkan penawaran dari klub lain,” ujar Vives.

Pengamat sepakbola mengatakan, Neymar merasa tidak senang dengan perannya di klub tersebut dan ada kabar pemain berusia 25 tahun ini lebih memilih menjadi pemain utama ketimbang terus berada di bawah baying-bayang Lionel Messi.

Namun hal itu lagi-lagi dibantah Vives, “Dia masih senang berada di sini dan menunjukkan permainan yang semakin membaik”. (*)

Ikuti kami di
Penulis: Y Ndaru Guntur N
Editor: Y Ndaru Guntur N
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help