Beberapa Catatan Penyebab Ketidaknyamanan Neymar di Barcelona, Ini Videonya

Selama jeda laga musim ini Neymar berkomentar mengenai perasaannya bersama Barcelona, meskipun dilontarkan dengan tidak begitu serius.

Laporan Wartawan SuperBall.id, Ndaru Guntur

SUPERBALL.ID, BARCELONA -- Selangkah lagi Neymar akan menjalani musim kelima bersama Barcelona.

Pemain Timnas Brasil itu telah kembali berlatih setelah ikut memperkenalkan sponsor baru Barcelona, Rakuten di Tokyo belum lama ini.

Namun beberapa teman dekat Neymar mengatakan kepadanya untuk tinggal sementara saja di Barcelona daripada tetap bertahan di bawah bayang-bayang Lionel Messi, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman Sport English, Selasa (18/7/2017).

Semenjak bergabung dengan Barcelona, setiap jendela transfer musim panas dibuka, ada saja klub-klub elite Eropa membuka peluang untuk pemain berusia 25 tahun ini, mulai dari Manchester City, Manchester United, Real Madrid hingga Paris Saint-Germain.

Klub terakhir bahkan sempat dikabarkan telah melakukan penawaran dengan nilai 195 juta poundsterling (Rp 3,408 triliun).

Jika diperhatikan, Neymar telah memenangkan semua gelar yang dia inginkan, kecuali Ballon d’Or, meskipun dia sempat berada di urutan ketiga pada tahun 2015.

Neymar telah terlibat dalam gelar juara Liga Spanyol, Eropa, Piala Dunia Antarklub, hingga Liga Champions.

Akan tetapi Neymar tetap menjadi yang kedua selama Messi tetap dipertahankan di Camp Nou.

Selama jeda laga musim ini Neymar berkomentar mengenai perasaannya bersama Barcelona, meskipun dilontarkan dengan tidak begitu serius.

“Siapa yang tahu yang akan terjadi besok?”.

“Saya sudah beradaptasi, tetapi apapun bisa terjadi, siapa tahu. Manchester (United)? Ya… atau Eibar,” kata Neymar pada tanggal 10 Juli 2017.

Pada bulan September 2016, Neymar mengakui melalui agennya telah melakukan pertemuan dengan Nesser Al Khelaifi dan Neymar menimbang kesempatan menjadi pemain dengan bayaran terbaik di dunia.

Musim lalu juga terdengar kabar Jose Mourinho menyakinkan Neymar untuk menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic. (*)

Ikuti kami di
Penulis: Y Ndaru Guntur N
Editor: Y Ndaru Guntur N
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help