Inilah 30 Nama Calon Sekjen PSSI

Pertama tentunya harus memiliki pengalaman dan pemahaman yang mendalam tentang dunia sepak bola.

Inilah 30 Nama Calon Sekjen PSSI
SUPERBALL.ID/MOCHAMAD HARY PRASETYA
PSSI saat ini berkantor di Gedung Rubina, Kuningan, Jakarta. 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

SUPERBALL.ID, JAKARTA - PSSI saat ini masih mencari siapa calon Sekretaris Jenderal (Sekjen) untuk mengisi pos yang kosong setelah Ade Wellinton mengundurkan diri pada bulan lalu.

Sampai saat ini sudah ada sekitar 30 nama yang mendaftar menjadi Sekjen PSSI setelah federasi sepak bola Indonesia itu membuka lowongan ke publik.

PSSI akan mengundang seluruh pelamar posisi Sekjen yang sudah memasukkan lamarannya untuk mengikuti psikotes yang akan berlangsung pada hari Senin (22/05) pukul 08.00 WIB bertempat di kantor PSSI Generali Tower lantai 17 Gran Rubina Business Park, Kuningan, Jakarta Selatan.

Materi psikotes akan diberikan oleh Dinas Psikologi Angkatan Darat, dan para kandidat yang lolos tes ini akan diumumkan keesokan harinya yaitu Selasa (23/5/2017).

Nama-nama yang lolos tes psikologi akan kembali dipanggil untuk menjalani tes kesehatan keesokan harinya Selasa (23/5/2017).

Sedangkan di hari Rabu (24/5/2017) seluruh kandidat yang sudah menjalani tes kesehatan, akan mengikuti tes kompetensi dengan dua uji materi.

Pertama, adalah simulasi Leaderless Group Discussion yang materinya juga akan disampaikan oleh Dinas Psikologi Angkatan Darat.

Sedangkan materi kedua, uji kompetensi teknis dengan cara interview oleh jajaran Komite Eksekutif PSSI.

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi memberikan alasannya mengapa posisi Sekjen PSSI itu dibuka kepada publik.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Mochamad Hary Prasetya
Editor: Aidina Fitra
Sumber: SuperBall.id
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help