Resmi, Persija Hadapi Barito Putera di Stadion Patriot

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Persija, Arief Kusuma, mengatakan pertemuan dengan beberapa stakeholder Stadion Patriot berjalan lancar.

Resmi, Persija Hadapi Barito Putera di Stadion Patriot
INSTAGRAM/PERSIJAJKT
Ryuji Utomo (tengah depan) berlatih bersama rekan-rekannya di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (18/4/2017). Persija Jakarta akan menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (22/4/2017) pukul 18.30 WIB. 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

SUPERBALL.ID, JAKARTA - Pertandingan pekan ke dua Liga 1 antara Persija Jakarta melawan Barito Putera resmi digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

Izin tersebut didapatkan Manajemen Persija setelah menggelar pertemuan dengan pihak Walikota Bekasi dan jajaran pengurus Stadion Patriot pada Rabu (19/4/2017) malam WIB.

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Persija, Arief Kusuma, mengatakan pertemuan dengan beberapa stakeholder Stadion Patriot berjalan lancar.

Pihaknya juga sudah mendapatkan kepastian bahwa Macan Kemayoran bisa berlaga di Stadion Patriot.

"Setelah bertemu, Tanggal 22 April kami pastikan memakai Stadion Patriot untuk melawan Barito Putera," ucap Arief kepada SuperBall.id, Kamis (20/4/2017).

Lebih lanjut Arief menambahkan terkait izin keamanan dari kepolisian sudah juga diterima.

Tetapi baru sampai tingkatan Polres Bekasi.

Sedangkan untuk mendapatkan izin dari Polda Metro Jaya baru hari ini akan digelar pertemuannya.

Pria berkacamata itu optimis pihak Polda Metro Jaya bisa memberikan izin keamanan untuk Persija.

"Semua sudah oke, Polres Bekasi kemarin juga sudah bertemu dan hari ini kita mau ketemu Polda Metro dan Mabes Polri," ucap Arief.

Pertandingan Persija melawan Barito Putera akan berlangsung pada Sabtu (22/4/2017) pukul 15.30 WIB. Laga tersebut sangat menarik ditunggu lantaran kedua tim sama-sama meraih kemenangan di pertandingan pertama. (*)

Ikuti kami di
Penulis: Mochamad Hary Prasetya
Editor: Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber: SuperBall.id
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help