Luis Milla Tertarik dengan Penampilan Bek Persija Rezaldi Hehanusa

Ketertarikan itu muncul usai Timnas Indonesia U-22 bermain melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017).

Luis Milla Tertarik dengan Penampilan Bek Persija Rezaldi Hehanusa
TRIBUNNEWS
Rezaldi Hehanusa 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

SUPERBALL.ID, TANGERANG - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, mengaku tertarik dengan permainan bek muda Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa.

Ketertarikan itu muncul usai Timnas Indonesia U-22 bermain melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017).

Saat itu Rezaldi bermain selama 90 menit untuk mengisi pos bek kiri Macan Kemayoran.

Bahkan, pemain muda terbaik di Piala Presiden 2017, Febri Hariyadi, terlihat kesulitan untuk menembus pertahanan Persija yang dijaga Rezaldi.

Sebelumnya Milla sempat mengatakan membuka selebar-lebarnya pemain muda yang saat ini belum dipanggil ke Timnas Indonesia U-22.

26 Pemain Timnas Indonesia U-22 Saat Ini Bisa Tersingkir

Pemain tersebut harus menunjukan kualitasnya bersama klubnya tersebut bila ingin dipanggil Milla.

"Kalau harus menyebutkan seorang nama, saya akan mencontohkan nama Rezaldi (Persija) ingat ini hanya contoh," kata Milla di Hotel Yasmin, Karawaci, Kamis (20/4/2017).

Milla juga menambahkan bisa saja Rezaldi dipanggil ke skuadnya saat ini.

Namun ada persyaratan yang harus dilakukan oleh bek berusia 20 tahun itu bila ingin masuk ke skuad Timnas Indonesia U-22.

"Dia bermain bagus, jika dia bisa terus bermain bagus maka tidak mungkin dia akan saya panggil untuk menaikkan kualitas tim," kata Milla.

"Daftarnya masih terbuka selama pemain itu bermain bagus dan bisa menunjukan kalau dia layak untuk bermain di timnas maka pemain itu akan kami panggil," tambahnya.

Saat ini ada dua pemain Persija yang dipanggil ke Timnas Indonesia U-22 yakni Muhammad Hargianto dan Ryuji Utomo.

Untuk posisi di bek sayap skuad Timnas Indonesia masih ada nama Ricky Fajrin, Zalnando, Nazaruddin, dan I Putu Gede Juni Antara.

Ikuti kami di
Penulis: Mochamad Hary Prasetya
Editor: Gangga Basudewa
Sumber: SuperBall.id
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help