Kembali dari Spanyol, Luis Milla Ingin Keharmonisan Timnas Indonesia U-22 Terjaga

Luis Milla baru kembali ke Tanah Air setelah pulang kampung ke negaranya, Spanyol, selama dua pekan.

Kembali dari Spanyol, Luis Milla Ingin Keharmonisan Timnas Indonesia U-22 Terjaga
SUPER BALL/FERI SETIAWAN
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla memberi arahan kepada para pemainnya saat menghadapi Myanmar dalam uji coba internasional di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017). 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

SUPERBALL.ID, TANGERANG - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, sudah tiba di Tanah Air setelah pulang kampung ke negaranya, Spanyol, selama dua pekan.

Juru taktik berusia 50 tahun itu langsung memimpin sesi latihan Timnas Indonesia U-22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Kamis (20/4/2017).

Setelah menggelar latihan, ada hal yang ingin dipertahankan oleh Milla di skuad Garuda Muda, yakni keharmonisan tim.

Sebab, sebelumnya Milla cukup lama meninggalkan anak-anak asuhnya yang membuat mereka tidak berkumpul lantaran dikembalikan ke klub masing-masing.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 itu akan berlangsung 20 hingga 25 April 2017.

Sebanyak 26 pemain dipanggil oleh Milla termasuk pemain baru Dimas Drajad yang menggantikan Ahmad Nur Hadianto lantaran dikabarkan sedang sakit.

"Beberapa hari ke depan kami akan melakukan TC selama lima hari ke depan, untuk melanjutkan pekerjaan dan latihan yang sudah kita lakukan sebelumnya," kata Milla di Hotel Yasmin, Kamis (20/4/2017).

"Kita akan kembali mencari harmoni untuk tim supaya bisa bermain lebih baik lagi, konsep bermain yang bisa membuat tim bisa lebih baik lagi," sambungnya.

Ada tiga pemain Timnas Indonesia U-22 yang masih belum berkumpul yakni Evan Dimas Darmono, Dendi Sulistiawan, dan I Putu Gede Juni Antara.

Ketiga pemain Bhayangkara FC itu diberikan izin untuk membela klubnya tersebut melawan Perseru Serui di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (20/4/2017). (*)

Ikuti kami di
Penulis: Mochamad Hary Prasetya
Editor: Gangga Basudewa
Sumber: SuperBall.id
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help