Video Tawaran Fantastis Rp 714,8 Miliar Jika Conte Meninggalkan Stamford Bridge

Pelatih Chelsea yang tengah mempersiapkan mengangkat trofi Liga Inggris itu, telah mengakui “kehilangan” keluarganya sejak pindah ke London.

Laporan Wartawan SuperBall.id, Ndaru Guntur

SUPERBALL.ID, MILANO -- Internazionale dikabarkan tertarik dengan Antonio Conte untuk bisa mendarat di Stadion San Siro di akhir transfer musim panas nanti.

Iming-iming nilai fantastis 41,8 juta poundsterling (Rp 714,8 miliar) rela di rogoh Inter untuk pelatih Chelsea dengan kontrak lima tahun.

Sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman La Gazzetta dello Sport, Selasa (18/4/2017), Inter membidik Antonio Conte dan juga pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dalam daftar pengganti Stefano Pioli di akhir musim ini.

Tetapi Inter menyakini bahwa Simeone akan lebih mudah didapatkan ketimbang Conte.

Akan tetapi, pelatih Chelsea yang tengah mempersiapkan mengangkat trofi Liga Inggris itu, telah mengakui “kehilangan” keluarganya semenjak pindah ke London.

Meskipun istri dan seorang putrinya berada di Italia, Conte telah mengonfirmasi keduanya berencana akan pindah ke Inggris tahun ini.

Bulan lalu tersiar kabar bahwa Conte tidak begitu bahagia dengan kebijakan transfer Chelsea karena pelatih asal Italia ini menginginkan penawaran musim panas ini. (*)

Ikuti kami di
Penulis: Y Ndaru Guntur N
Editor: Y Ndaru Guntur N
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help