PPLM Merger dengan PS Bengkulu untuk Tetap Bertahan di Liga 2

Menurut Rico segala biaya dalam mengikuti kompetisi, kontrak pemain, dan pelatih menjadi tanggung jawab menejemen PS Bengkulu.

PPLM Merger dengan PS Bengkulu untuk Tetap Bertahan di Liga 2
DOK PPLM
Perwakilan PPLM Subagja Suihan dan pemilik klub PS Bengkulu Rico Diansari menandatangani MoU merger, disaksikan Deputi III Bidang Pembudayaan Olahraga Isnanta dan Asdep Sentra dan Sekolah Kusus Olahraga Teguh Rahardjo. 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Aidina Fitra

SUPERBALL.ID, JAKARTA -  Tim Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa (PPLM) binaan Kemenpora melakukan merger dengan Persatuan Sepak bola Bengkulu (PS Bengkulu) yang menjadi kontestan liga Indonesia-2 (kasta kedua).

Hal itu ditandai dengan penandatangan nota kesepakatan (MoU) antara kedua belah pihak.

Dalam penandatangan itu pihak PPLM diwakili Penanggung Jawab tim, Subagja Suihan.

Sedangkan menejemen PS Bengkulu diwakili Pemilik Klub, Rico Diansari.

Salah satu butir klausul perjanjian itu adalah pihak menejemen PS Bengkulu akan menanggung segala biaya klub dalam partisipasi di Kompetisi mendatang.

Menurut Rico segala biaya dalam mengikuti kompetisi, kontrak pemain, dan pelatih menjadi tanggung jawab menejemen PS Bengkulu.

"Kami bersyukur satu atap dengan PPLM yang memiliki materi pemain muda yang penuh bakat,"

"Mudah-mudahan target yang dibebani di kasta kedua kompetisi Indonesia itu dapat terpenuhi," kata Rico dalam rilisnya, Selasa (21/3/2017). 

Penanggung Jawab Tim PPLM Subagja menyatakan MoU itu merupakan kesempatan dan peluang besar bagi anak didiknya merumput di Kompetisi Indonesia.

"Kesempatan emas ini harus dimanfaatkan anak-anak, untuk menjadi profesional,"

"Kami berharap anak-anak bisa meningkat kualitas dan kemampuannya," ujar Subagja yang juga Ketua Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI).

Subagja menambahkan sebelum terjun di Kompetisi Liga Indonesia itu tim yang sudah merger akan melakukan serangkaian uji coba. 

"Dalam rangkain untuk mempersiapkan tim. Kami sudah menggontak beberapa klub untuk melakukan uji coba. Persita Tangerang dan Semen Padang sudah bersedia, kini kami tinggal mengatur jadwalnya. (*)

Ikuti kami di
Penulis: Aidina Fitra
Editor: Aidina Fitra
Sumber: SuperBall.id
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help