Jadi Title Sponsor Liga 1, Go-Jek Mudahkan Suporter untuk Beli Tiket

CEO dan Founder Go-Jek, Nadiem Makarim, mengatakan akan memudahkan para suporter klub-klub di Liga 1 untuk membeli tiket.

Jadi Title Sponsor Liga 1, Go-Jek Mudahkan Suporter untuk Beli Tiket
TRIBUNNEWS
CEO sekaligus Founder Go-Jek Nadiem Makarim 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

SUPERBALL.ID, JAKARTA - Perusahan transportasi online, Go-Jek, secara resmi mengumumkan kerjasamanya dengan PT Liga Indonesia Baru pada Selasa (21/3/2017).

Kabar itu membuat Go-Jek akan menjadi nama kompetisi Liga 1 pada musim 2017.

Baca: Go-Jek Umumkan Kerja Sama dengan PSSI untuk Liga 1

Dengan adanya kerjasama itu, CEO dan Founder Go-Jek, Nadiem Makarim, mengatakan akan memudahkan para suporter klub-klub di Liga 1 untuk membeli tiket.

Nantinya pembelian tiket pertandingan itu bisa melalui aplikasi Go-Jek.

Nadiem juga mengatakan dengan kerja sama ini, Go-Jek bisa lebih memperkenalkan solusi dan layanan yang ditawarkan aplikasi tersebut kepada masyarakat Indonesia.

“Kami ingin masyarakat Indonesia semakin paham bahwa Go-Jek adalah sebuah platform on-demand di mana masyarakat bisa menemukan berbagai solusi kehidupan sehari-hari," kata Nadiem.

"Hanya dengan satu aplikasi, berbagai kebutuhan masyarakat untuk menonton pertandingan Liga 1 bisa terpenuhi, dari transportasi hingga pembelian tiket," sambungnya.

"Selain itu, dengan Go-Pay masyarakat juga bisa mengakses solusi pembayaran non-tunai (cashless) yang mudah dan nyaman” tambahnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Mochamad Hary Prasetya
Editor: Gangga Basudewa
Sumber: SuperBall.id
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help