Video Tandukan Cuadrado Bawa Juventus Menang di Kandang Sampdoria

Tekanan yang diberikan suporter Sampdoria di Luigi Ferraris tak mampu membuat Juve ciut. Nyatanya mereka sanggup menang meski dengan skor tipis 1-0.

Video Tandukan Cuadrado Bawa Juventus Menang di Kandang Sampdoria
FOURFOURTWO
Winger Juventus, Juan Cuadrado menanduk bola ke gawang Sampdoria yang dijaga Christian Puggioni. Di laga lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-29 yang berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (19/3/2017), Juve hanya sanggup menang 1-0. 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Dimas Wahyu Indrajaya

SUPERBALL.ID, GENOA - Dalam lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-29, pemuncak klasemen sementara Juventus melawat ke Stadion Comunale Luigi Ferraris markas Sampdoria pada Minggu (19/3/2017).

Pada laga itu Juve yang bermain dengan tim inti hanya sanggup menang tipis, 1-0.

Satu-satunya gol yang tercipta di laga itu diciptakan winger mereka, Juan Cuadrado.

Mendapat umpan silang dari Kwadwo Asamoah dari sisi kanan pertahanan Il Samp, pemain Kolombia itu langsung menyambar bola dengan kepalanya.

Kiper Sampdoria Christian Puggioni tak kuasa menahan sundulan jarak dekat pemain yang dipinjam dari Chelsea itu, skor 1-0 untuk Juve.

Usai gol tersebut Juve berusaha menambah skor.
Sayang peluang Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic mampu dimentahkan barisan pertahanan Sampdoria yang dijaga Matias Silvestre, Vasco Regini, Milan Skriniar dan Jacopo Sala.

Tuan rumah juga tidak ingin kalah begitu saja.

Peluang mencetak gol juga mereka ciptakan salah satunya dari mantan striker Juventus, Fabio Quagliarella lewat overhead kick-nya.

Meski striker andalan Juve Paulo Dybala ditarik keluar karena cedera dan digantikan Marko Pjaca di menit 28, skuad Massimiliano Allegri tetap berani menekan.

Hanya saja skor 1-0 tidak berubah hingga akhir laga.

Meraup tiga poin kembali, Juventus masih nyaman di posisi satu klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 73 poin.

Sedangkan Sampdoria masih menduduki posisi sembilan dengan raihan 41 poin. (*)

Ikuti kami di
Penulis: Dimas Wahyu Indrajaya
Editor: Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber: SuperBall.id
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help