Video: Begini Cara Pemain Muda "Ajari" Andrea Pirlo Dua Kali

Laga yang berkahir dengan skor 1-1 itu, kita tidak menjumpai kontrol bola dan kreativitas seorang yang pernah berhasil membawa Timnas Italia menjuari

Laporan Wartawan SuperBall.id, Ndaru Guntur

SUPERBALL.ID, NEW YORK -- Andra Pirlo dikenal sebagai salah satu gelandang kelas dunia yang memiliki kualitas istimewa.

Pemain asal Italia yang saat ini merumput bareng New York City FC di liga Major League Soccer akan masih mempertimbangkan pensiun dari karier sepak bolanya.

Namun saat menjamu Montreal Impact di Stadion Yankee, Minggu (19/3/2017), Pirlo sudah terlihat melambat seperti yang dikutip Superball.id dari laman Give Me Sport.

Laga yang berkahir dengan skor 1-1 itu, kita tidak menjumpai kontrol bola dan kreativitas seorang yang pernah berhasil membawa Timnas Italia menjuari Piala Dunia di tahun 2006.

Pada adegan yang terekam video ini Pirlo dikecoh dua kali oleh pemain Montreal Impact, Chris Duvall.

Dua kali kecohan Duvall membuat pemain berusia 37 tahun ini tidak melawan.

Kontrak Pirlo dengan New York City FC berakhir di bulan Desember tahun ini.

Gelandang ini mengakui akan mempertimbangkan pensiun segera tetapi Pirlo mengaku belum mempunyai rencana jika memang dia harus pensiun di New York City FC.

“Saya belum benar-benar memutuskan apa yang saya lakukan di akhir karier sepak bola saya,” ujar Pirlo sebagaimana dikutip SuperBall.id dari L’Equipe.

“Tentu saya ingin bermain 10 tahun lagi karena saya senang melakukannya dan bermain bola adalah hal yang paling indah bagi saya,” kata ayah dua anak itu. (*)

Ikuti kami di
Penulis: Y Ndaru Guntur N
Editor: Y Ndaru Guntur N
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help