Home »

Sport

IBL 2017

Bank BJB Garuda Bandung Raih Tiket Play-off IBL

Garuda Bandung tidak akan terkejar oleh posisi keempat, JNE Siliwangi Bandung, yang baru meraih 17 poin dari 13 pertandingan.

Bank BJB Garuda Bandung Raih Tiket Play-off IBL
INSTAGRAN/BANK BJB GARUDA BANDUNG
Tim basket Bank BJB Garuda Bandung berpose setelah menang atas JNE Siliwangi, Jumat (17/3/2017) malam, di Bandung. 

SUPERBALL.ID, BANDUNG -- Bank BJB Garuda Bandung memastikan diri meraih tiket play-off Liga Bola Basket Indonesia (Indonesian Basket League/IBL).

Garuda Bandung mengalahkan rival sekotanya, JNE Siliwangi Bandung, dalam lanjutan Seri VIII di GOR C-Tra Arena, Bandung, Jumat (17/3/2017), dengan skor 75-54.

Kemenangan ini membuat Garuda Bandung berada di posisi ketiga Divisi Merah dengan 20 poin, hasil tujuh kemenangan dari 13 laga.

Garuda Bandung tidak akan terkejar oleh posisi keempat, JNE Siliwangi Bandung, yang baru meraih 17 poin dari 13 pertandingan.

Dipantau dari laman IBL, perseteruan kedua tim berlangsung ketat sejak menit pertama, bahkan JNE berhasil memimpin 17-16 di akhir 10 menit perdana.

Pada kuarter kedua, Garuda berhasil membalikkan keadaan di akhir kuarter dengan skor 36-31.

Usai jeda, Garuda tidak terhentikan dan terus memimpin 52-45.

Anak-anak asuh Andre Yuwadi itu mengakhiri pertandingan dengan skor 75-54.

"Permainan berjalan sesuai rencana, walau kuarter pertama kurang stabil," kata Asisten Pelatih Garuda Bandung Ricky Dwi Tauri, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Antaranews.

"Kami juga tampil disiplin dengan hanya membuat enam kesalahan, turn over terkecil sepanjang musim," imbuh Ricky Dwi Tauri.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Taufik Batubara
Sumber: Antara
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help