Posisi Anmar Almubaraki Terancam Usai Kedatangan Gede Widiade, Ini Penjelasan Persija

Mantan CEO Bhayangkara itu pun menunjukkan keseriusannya membangun Persija dengan menjanjikan akan mendatangkan tujuh pemain asing.

Posisi Anmar Almubaraki Terancam Usai Kedatangan Gede Widiade, Ini Penjelasan Persija
SUPERBALL.ID/MOCHAMAD HARRY PRASETYA
Anmar Almubaraki 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

SUPERBALL.ID, DEPOK - Nasib pemain seleksi asing Persija Jakarta Anmar Almubaraki menggantung setelah pihak klub menunjuk direktur baru, Gede Widiade.

Gede diumumkan sebagai direktur baru klub di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).

Mantan CEO Bhayangkara itu pun menunjukkan keseriusannya membangun Persija dengan menjanjikan akan mendatangkan tujuh pemain, asing dan lokal berkualitas.

Rincian tujuh pemain itu adalah, tiga pemain Korea Selatan (Korsel), satu pemain Brasil, satu pemain naturalisasi, dan dua pemain lokal.

Baca juga: Ini Nama Pemain Korea Selatan yang Ingin Didatangkan Persija

Kabarnya tiga pemain Korsel itu pernah membela timnas, satu pemain Brasil diperkirakan penyerang Madura United Luiz Junior, sementara pemain naturalisasi Raphael Maitimo.

Luiz Junior hampir dipastikan langsung direkrut tanpa proses seleksi dengan status pinjaman, begitu juga dengan pemain naturalisasi yang kemungkinannya Maitimo.

Kehadiran Luiz Junior membuat Persija sudah memenuhi kuota pemain asing non-Asia karena sudah ada pemain Brasil lainnya yakni bek William Pacheco.

Baca juga: Pekan Depan Persija Capai Kata Sepakat dengan Pemain Naturalisasi

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Robbani
Editor: Andi Ernanda
Sumber: SuperBall.id
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help