Video Stefano Lilipaly Cetak Dua Gol dan Tiga Asis di Liga Belanda

Lilipaly menyumbang dua gol dan tiga asis dalam kemenangan besar Cambuur atas OSS dengan skor 7-2 di Frans Heesen Stadion.

Video Stefano Lilipaly Cetak Dua Gol dan Tiga Asis di Liga Belanda
TWITTER/SCCAMBUURLWD
Pemain SC Cambuur Stefano Lilipaly merayakan kesuksesannya mencetak gol ke gawang FC OSS dalam laga pekan-30 kasta kedua Liga Belanda di Frans Heesen Stadion, Mondriaanlaan. 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

SUPERBALL.ID, OSS - Bintang Timnas Indonesia Stefano Lilipaly tampil brilian untuk SC Cambuur di pekan ke-30 Eerste Divisie atau kasta kedua Liga Belanda melawan tuan rumah FC OSS, Selasa (14/3/2017) WIB.

Lilipaly menyumbang dua gol dan tiga asis dalam kemenangan besar Cambuur atas OSS dengan skor 7-2 di Frans Heesen Stadion.

Di laga ini Lilipaly turun sebagai starter dan diberikan kesempatan bermain penuh.

Pemain tuan rumah, Cihat Celik, membawa timnya unggul cepat 1-0 di menit empat.

Sander van de Streek membuka perolehan gol Cambuur menit ke-19 setelah memanfaatkan umpan silang dari sisi kanan yang dikirim oleh Lilipaly.

Lagi-lagi Van de Streek cetak gol setelah menerima umpan silang dari sisi kanan yang dikirim Lilipaly menit ke-32.

Penyerang OSS Justin Mathieu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dengan golnya di tiga menit jelang babak pertama berakhir.

Van de Streek mencetak hatrik menit ke-56 melalui tendangan bebas dari sisi kiri yang tak bisa dijangkau kiper OSS Jordy Deckers.

Masih belum puas dengan dua asis, mantan pemain Persija Jakarta itu kembali kirim umpan silang yang disambar Jordy van Deelen menit ke-59.

Pada menit ke-74 giliran Lilipaly yang merobek gawang OSS setelah menggiring bola dengan bebas ke depan gawang lawan.

Tak puas dengan satu gol, Lilipaly pun menambah koleksi pundi-pundinya dengan melepaskan tendangan indah di luar kotak penalti menit ke-88.

Pemain pengganti Martijn Barto menutup pesta klub yang identik dengan jersey warna kuning itu dengan golnya menit ke-90.

Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Robbani
Editor: Andi Ernanda
Sumber: SuperBall.id
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help