Keajaiban Camp Nou: Presiden FIFA Akan Segera Terapkan Teknologi, Simak Videonya

Infantino juga enggan berkomentar mengenai keputusan wasit asal Jerman, Deniz Aytekin yang memberikan keputusan dua penalti untuk raksasa Catalan.

Laporan Wartawan SuperBall.id, Ndaru Guntur

SUPERBALL.ID, ZURICH --  Presiden FIFA, Gianni Infantino, tidak akan melibatkan diri dalam argumen kontroversial dua penalti Barcelona saat menjamu Paris Saint-Germain di laga Liga Champion leg kedua, Kamis (9/3/2017).

Infantino juga enggan berkomentar mengenai keputusan wasit asal Jerman, Deniz Aytekin yang memberikan keputusan dua penalti untuk raksasa Catalan.

“Kemenangan Barcelona menakjubkan dan luar biasa,” kata pria 46 tahun ini, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman The Sun, Jumat (10/3/2017).

Bos FIFA itu ingin menunjukkan bahwa organisasi sepak bola terbesar dunia memastikan keputusan akhir wasit bukan salah satu penentu kemenangan tim seperti laga yang dijalani Barcelona dan Paris Saint-German.

Peristiwa semacam ini akan tetap dicatat FIFA dan penggunaan ternologi mendesak dibutuhkan.

“Video Assistant Referee (VAR) secepatnya kami akan terapkan untuk memperbaiki keputusan yang diambil wasit,” ujar Infantino.

“Diharapkan dengan teknologi ini keputusan yang diambil wasit dengan itikad baik dapat memuaskan kedua klub,” ucap pria kelahiran Swiss menutup pembicaraan. (*)

Ikuti kami di
Penulis: Y Ndaru Guntur N
Editor: Y Ndaru Guntur N
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help